Di Dapil Misbakhun Minta Doa dan Dukungannya Untuk Kesuksesan Airlangga Hartarto Memimpin Golkar

Pasuruan – Munas Partai Golkar yang berjalan sukses dengan terpilihnya Airlangga Hartarto Ketua Umum Partai berlambang Beringin itu terus di Sosialisasikan kepada Masyatakat.

Seperti yang dilakukan oleh Legislator Partai Golkar Mukhamad Misbakhun. Politisi yang terpilih dari Daerah Pemilihan Jawa Timur II meliputi Pasuruan – Probolinggo menyampaikan perkembangan terbaru dari Partai Golkar setelah Munas.

Dihadapan Ratusan Konstituennya di Desa Nguling Kecamatan Nguling Kabupaten Pasuruan, Misbakhun menegaskan bahwa Partai Golkar Solid dan Satu dibawah Ketua Umum Airlangga Hartarto.

“Saya Mohon Doa dan Dukungannya kepada Masyarakat khususnya Pemilih Partai Golkar untuk Bapak Airlangga agar mampu membawa Partai Golkar menjadi lebih besar lagi. Dan tentu kita juga mendoakan agar Beliau sukses dalam mengemban tugas sebagai Menko Perekonomian” Ujar Misbkahun.

Acara yang berlangsung pada Kamis (26/12/2019) dan bertempat di Balai Desa Nguling tersebut dibuka dengan sambutan dari kepala desa Nguling Edi Suyitno. Acara juga dilanjutkan dengan pidato sambutan dari Camat Nguling Drs. Bunardi serta dihadiri oleh Kapolsek Nguling.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *