Akhirnya Tempat Pelelangan Ikan Pantai Sine Teraliri LISTRIK

Akhirnya Tempat Pelelangan Ikan Pantai Sine Teraliri LISTRIK

Tulungagung, Jurnalexpress. Com|

Membicarakan tentang eksotisme pantai tulunggaung tentu tidak akan pernah habis untuk dikupas. Lambaian ombak pantai selatan seakan sudah menjadi pemandangan yang tidak terpisahkan ketika berkunjung kepantai. Adalah pantai Sine dengan exoticnya yang menawan namun juga baru tersentuh pembangunan.

Exotisnya pantai Sine yang sangat instagramable

Pantai yang masih perawan dan elok ini sudah belasan Tahun belum pernah menikmati aliran listrik pemerintah. Namun pas tanggal 25 Desember 2019 pantai yang ada Tempat pelelangan ikan ini baru ter aliri listrik.

Salah satu sudut tempat nongkrong warga mulai terang ketika malam tiba

Semua ini merupakan hasil kerja keras warga sekitar yang di bantu KOMUNITAS RX KING Tulungagung untuk mengusahakan listrik masuk wilayah pantai Sine. Komunitas RX KiNG Tulungagung memang dikenal suka melakukan bakti sosial di beberapa wilayah Tulungagung.

 

Salah satu pentolan komunitas tersebut sebut saja Indro (nama samaran) mengatakan pada awak redaksi ini bahwa listrik merupakan kebutuhan vital untuk masyarakan dan selayaknya semua warga harus merasakan listrik itu untuk menunjang kinerja masyarakat dan juga bisa untuk menikmati hiburan televisi.

Lain halnya dengan Sumani (55 tahun) selalu ketua pedagang ikan di tempat pelelangan ikan sangat bersyukur karena bisa memasang mesin pendingin ikan supaya ikan awet.

Dan Sumani berharap ke depan dengan adanya Listrik ini bisa meningkatkan taraf ekonomi warga sekitar dan bisa mendatangkan pembeli dari luar daerah karena ikan akan semakin melimpah. Tak lupa Sumani mengucap kan terimakasih kepada semua pihak yng telah membantu mulai awal sampai saat ini sehingga listrik bisa masuk ke pantai Sine. (idr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *