Ribuan Senyum Warga Sambut Baksos Baharkam Polri di Pulau Untung Jawa

Ribuan Senyum Warga Sambut Baksos Baharkam Polri di Pulau Untung Jawa

JAKARTA – Jurnalexpress.com.- Ribuan warga di Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu kembali tersenyum menyambut kegiatan bakti sosial yang digelar Korps Binmas Baharkam Polri, Sabtu (21/12/2019) pagi. Kabaharkam Polri Irjen Pol. Agus Andrianto yang didampingi oleh Kakorbinmas, Irjen Pol. Herry Wibowo mengatakan pihaknya ingin mendukung kebijakan pemerintah dalam mewujudkan masyarakat Indonesia yang sehat dan sejahtera.

“Kegiatan ini rutin dilaksanakan Korps Binmas Baharkam Polri, sekaligus dalam rangka memperingati HUT Satpam,” jelas Irjen Pol. Agus Andrianto kepada wartawan di sela-sela kegiatan baksos.

Dalam kesempatan itu, Irjen Pol Agus Andrianto berharap kegiatan baksos bisa memberikan kontribusi nyata guna terwujudnya kesehatan masyarakat di Pulau Untung Jawa.

“Kita bersama sama bergandengan tangan untuk menciptakan masyarakat yang sehat dan sejahtera. Kalau bersama-sama bergandengan tangan jadi akan lebih mudah menyelesaikan suatu masalah yang terjadi pada masyarakat,” tegas Agus.

Mantan Kapolda Sumatera Utara itu juga mengatakan bahwa wilayah di Kepulauan Seribu ini potensinya bagus. “Tapi ada hal yang perlu diperhatikan, yaitu pengamanna dari tsunami. Ke depan kita rencanakan untuk menanam pohon, secepatnyasaya akan koordinasikan dengan instansi terkait,” tuturnya.

Untuk diketahui baksos yang diadakan oleh Korps Binmas Baharkam Polri tersebut di pimpin langsung oleh Kabaharkam Polri, Irjen Pol. Agus Andrianto dan didampingi oleh Kakorbinmas Baharkam Polri, Irjen Pol. Herry Wibowo beserta jajaranya.

Selain itu dihadiri juga oleh Kakorpolairud, Irjen Pol. Lotharia Latif, Husein Murad, Bupati Kepulauan Seribu, DKI Jakarta Kapolres Metro Kepulauan Seribu, KBP M. Sandy Hermawan, beserta pejabat utama Korps Binmas Baharkam Polri lainya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *