ANEKA KRIPIK SUKAMDI KENDIT BIKIN LIDAH SELALU BERGOYANG

Aneka kripik yang diproduksi Sukamdi

ANEKA KRIPIK SUKAMDI KENDIT BIKIN LIDAH SELALU BERGOYANG

Tulungagung, Jurnalexpress.com,- Sahabat Umkm Tulungagung terus menelurkan produk unggulan yang bisa di jadikan camilan nomer satu di kota marmer menurut informasi , keripik hasil olahan Sukamdi ini rasanya bisa membuat lidah bergoyang tak mau berhenti. Jurnalexpress.com saat wawancara dengan Sukamdi mengatakan bahwa saat ini sedang mengembangkan perdagangan dan pengembangan umkm dengan prinsip
Karena berdagang ( berbisnis ) dianggap sebuah pekerjaan yang fleksible, tidak terikat oleh waktu dan kita bebas menentukan target sesuai yg kita inginkan. Sukamdi memulai usaha ini sejak tahun 2015 dan dengan modal se adanya, Sebenarnya modal usaha itu nomer sekian yang penting tetap konsisten dalam usaha dan tidak lupa selalu berdoa, itu resepnya , kata Sukamdi.

CEO keripik Nada suka, Sukamdi

Pria paroh baya ini melanjutkan yang namanya usaha itu ada maju namun juga terkadang ada kemunduran. Saat yang paling sulit ketika itu tidak lain adalah MEMULAI dan awalnya keripik yang diproduksi hanya satu rasa namun seiring waktu sudah beraneka rasa kripik. Untuk Pemasaran ada di dalam kota tulungagung, luar kota, luar propinsi, bahkan sampai ke luar jawa. Sesekali sampai juga ke manca negara.
Untuk bahan baku alhamdulillah terus ada, karena kami berada didaerah penghasil bahan baku tersebut

Ditanya tentang membangun kemitraan dengan pengusaha besar, pemerintah atau semacamnya di Tulungagung Sukamdi menjawab
Sampai saat ini belum bermitra dengan pengusaha besar maupun pemerintah.
Kalau sebatas dijadikan binaan oleh dinas IYA.

Dan Sukamdi berharap
kedepan akan bisa semakin banyak menampung tenaga kerja, shg bs mengurangi angka pengangguran minimal diwilayah sekitar umumnya untuk Indonesia.
Dan juga bisa bermitra dengan para petani sebagai pemasok bahan baku sehingga saling menguntungkan kedua belah pihak.
Harapan kami kepada para pemuda bangsa ini janganlah malu untuk memulai suatu usaha, dan bersinergilah dengan sesama pelaku UMKM, bergabung dikomunitas UMKM untuk percepatan usaha anda, Dengan ber UMKM kita juga bisa ikut andil memajukan ekonomi kerakyatan, membangun ekonomi diri, keluarga, masyarakat, dan negri ini.

Ingin LIDAH BERGOYANG???? Ingin nyemil di musim hujan seperti ini??? Datang saja ke Cak SUKAMDI , Dusun Kendit Desa Tanggung Kecamatan Campurdarat Tulungagung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *