DPP GENERASI MUDA KOSGORO ADAKAN RAPAT PLENO DIPERLUAS PERKUAT KELEMBAGAAN

Ketua Umum Generasi Muda KOSGORO Baroto Isman ( tengah) sedang memaparkan program organisasi

DPP GENERASI MUDA KOSGORO ADAKAN RAPAT PLENO DIPERLUAS PERKUAT KELEMBAGAAN

Jakarta, Jurnalexpress.com.- Dewan Pimpinan Pusat Generasi muda Kosgoro malam ini mengadakan rapat pleno diperluas yang dihadiri pengurus dan perwakilan DPD Generasi Muda Kosgoro dari Jawa barat, Jawa Timur, DKI dan Banten. Baroto Isman ketua umum DPP Generasi Muda Kosgoro mengatakan bahwa rapat pleno diperluas kali ini untuk mensolidkan kelembagaan untuk persiapan Mubes tahun 2020. Baroto melanjutkan akan melakukan serta menata ulang program kerja yang telah diagendakan sebelumnya.

Suasana rapat pleno diperluas DPP GMK

Kemajuan organisasi harus di dukung dengan soliditas pengurus dan insfrastruktur yang memadai. dalam rapat pleno diperluas di simpulkan generasi muda kosgoro harus aktif dalam mengawal program pemerintah diantaranya generasi muda harus aktif menangkal Hoax yang sekarang lagi menyerang bangsa ini dan bisa menimbulkan disintegrasi bangsa.
Kosgoro adalah tempat kawah candradimuka untuk itu KOSGORO harus kembali ke jati dirinya seperti dulu yang eksis dengan gerakan koperasinya. Era milieal saat ini Baroto melanjutkan tantangan organisasi kepemudaan saat ini beda dengan jaman dulu karena banyak yang pragmatis dan belum memunculkan idealisme baru dalam berorganisasi.
Keputusan rapat pleno diperluas salah satunya adalah reposisi jabatan sekretaris jendral , bendahara umum dan wakil ketua bidang OKK.Moch ichzanul Aldi ketua GM KOSGORO Jawa Barat salam sambutanya ketika peserta rapat pleno diperluas menginginkan ketua Jawa Barat menjadi Sekretaris Jendral bahwa KOSGORO memilki sejarah perjuangan panjang yang hampir 60 tahun masih tetap eksis dengan Tri Dharma nya yaitu Pengabdian, Kerakyatan dan Solidaritas. Pria yang akrab di panggil icank melanjutkan kepengurusan yang baru harus bisa membawah perubahan dan bisa bersinergi dengan pemerintah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *