Antusiasme Masyarakat Dalam Reses Perdana Yanuar Priambada

Kota Pasuruan – Politisi Milenial Partai Golkar Kota Pasuruan Yanuar Priambada untuk pertama kalinya menggelar Reses dan Jaring Aspirasi Masyarakat. Kegiatan Reses yang berlangsung pada Jumat (13/12/2019) tersebut dihadiri oleh ratusan peserta yang sebagian besar berasal dari eksponen SAYAP (Sahabat Yanuar Priambada).

Bertempat di Hall Lantai II Hotel Semeru Park Kota Pasuruan, Anggota Legislatif yang terpilih dari daerah pemilihan (Dapil) Purworejo itu menyapa dengan penuh akrab kepada peserta yang hadir.

Dalam Sambutannya Yanuar Priambada menyampaikan rasa ucapan terima kasih kepada masyarakat yang hadir atas dukungan dalam pemilihan legislatif 2019. Dukungan yang membuat politisi muda tersebut meraih suara terbanyak Partai Golkar di dapil Purworejo sehingga menduduki satu kursi parlemen dari dua kursi yang berhasil direbut partai golkar di dapil itu.

“Saya perlu menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja-kerja politik yang berhasil menghantarkan saya mewakili bapak ibu semua di parlemen, sebagai anggota baru saya mohon diberikan masukan agar kinerja kedepan bisa lebih optimal dalam mengawal aspirasi masyarakat” ujar Mas Pink panggilan akrab Yanuar Priambada.

Lebih lanjut Politisi Golkar itu menyampaikan kepada masyarakat khususnya relawan dan tim SAYAP bahwa saat ini dirinya ditugaskan dalam Komisi II DPRD Kota Pasuruan. “Saya Juga menyampaikan bahwa saya ditugaskan oleh Partai Golkar untuk duduk dalam komisi II yang membidangi perekonomian dan keuangan” imbuh yanuar.

Antusiasme Peserta Menyimak Paparan Yanuar Priambada

Acara kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya jawab, di moderatori oleh Gus Fadholi diskusi menjadi sangat menarik dengan serangkaian pertanyaan dan aspirasi dari masyarakat. Diantaranya adalah keluhan terkait dengan gorong-gorong dan irigasi di sekitar kali gembong.

Menjawab keluhan tersebut Mas Pink menjawab dengan komitmennya melalui Fraksi Partai Golkar untuk mengawal setiap permasalahan masyarakat, “Permasalahan yang menyangkut bidang komisi lain akan kami kawal dalam fraksi, misal disini ada H. Thoyib komisi 1 yang akan mengawal aspirasi dari kelurahan melalui musrenbang” terangnya.

Fadhli Salah satu peserta yang hadir menyampaikan harapannya akan figur Yanuar Priambada, “Beliau sosok muda yang kami harapkan membawa gagasan baru bagi kota pasuruan, publik saat ini jenuh dengan retorika dan rindu dengan figur pemimpin yang akrab dengan komunitas masyarakat. Mas Pink akrab dengan banyak komunitas terutama anak muda” ujar fadhli pada awak media ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *