Gado-Gado Ning Fitria Tulungagung  bikin ketagihan dan gak bolongin kantong !

 

Ning fitriya, pemilik masakan Gado-gado paling mak nyus di Tulungagung

Gado-Gado Ning Fitria Tulungagung  bikin ketagihan dan gak bolongin kantong !

Tulungagung, Jurnalexpress.com,-  Satu lagi masakan kuliner Tulungagung yang bikin ati adem walau sekaligus jomblower pasti akan tenang jika sudah merasakan lezatnya gado gado dan masakan ning fitria, jurnalexpress.com wawancara disela kesibukannya

Nasi HIAS yang rasanya tak kalah lezatnya

ning Fitria bercerita tentang ketertsrikan menekuni usaha kuliner adalah karena ingin bergerak di UMKM dan  bisa berkontribusi dalam memajukan perekonomian masyarakat terutama masyarakat lokal di sekitar tempat saya menjalankan usaha Saya bisa memberikan lapangan pekerjaan bagi warga sekitar yang memerlukan pekerjaan, kemudian Ning fitria melanjutkan bahwa usaha kuliner ini di rintis sejak awal 2019 dengan modal seadanya dan alhamdulillah sekarang sudah mulai berkembang.

Untuk saat ini produk yang kami perdagangan produk kuliner berupa Gado gado,, aneka paket lunch box dan bumbu instan Gado – gado. Daerah pemasaran baru wilayah Kabupaten Tulungagung.
Ketersediaan bahan baku Alhamdulillaah bisa saya penuhi dari Tulungagung . Ketika Jurnalexpress.com bertanya tentang kerjasama atau sinergi dengan pengusaha atau pemerintah ning fitria mengatakan Sementara ini kerjasama baru dengan sesama pelaku usaha UMKM saja.

Ning Fitria mempunyai harapan  melalui UMKM semakin banyak potensi – potensi ekonomi daerah yang terangkat. Lebih banyak lapangan kerja terbuka untuk masyarakat lokal sehingga kesejahteraan masyarakat meningkat. Semua kuliner yang di hidangkan ning fitria harganya juga sangat terjangkau dan tidak membuat kantong bolong pokoknya mantab pakai poool. Ayo datang saja le gerai ning fitria. (Jk)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *