Reses Perdana H. Thoyib Sapa Warga dan Relawan

Kota Pasuruan – Moment Reses I Anggota DPRD Kota Pasuruan dimanfaatkan dengan berbagai kegiatan dengan warga di daerah pemilihan (dapil). Masyarakat terlihat antusias menghadiri acara reses sekaligus sebagai penyambung silaturahim setelah berjibaku dalam proses demokrasi pada pemilihan umum april lalu.

Seperti yang dilakukan oleh H. Thoyib selaku anggota DPRD Kota Pasuruan dari Fraksi Partai Golkar. Politisi pendatang baru yang sukses meraih suara terbanyak di Partai Golkar Kota Pasuruan tersebut menggelar Rese Perdana pada Senin (9/12/2019)

Bertempat di Aula Gedung Citra Indah Gadingrejo, acara reses yang berlangsung pada malam hari itu dihadiri oleh ratusan kader dan warga masyarakat dapil Gadingrejo.

H. Thoyib dalam pidatonya menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga masyarakat kecamatan Gadingrejo khususnya para relawan yang telah memberikan amanah kepada dirinya sehingga terpilih sebagai anggota dewan periode 2019-2024.

“Saya Ucapkan terima kasih kepada relawan dan masyarakat atas dukungan yang telah diberikan sehingga saya bisa berdiri disini, saya mengharap masukan dan usulan untuk kemajuan masyarakat Gadingrejo dalam upaya bersama membangun Kota Pasuruan yang lebih baik” Tegas H. Thoyib dalam Sambutannya.

Dalam acara tersebut juga hadir anggota DPRD Terpilih lain dari dapil Gadingrejo Sutirta serta seluruh Caleg dapil Gadingrejo dari Partai Golkar yang kemarin bersama-sama berjuang meraih suara untuk Partai Golkar. “Ini sekaligus pesan kepada Kader bahwa Golkar Solid dan kompak dalam mengawal aspirasi masyarakat” ujar H. Thoyib.

Acara reses perdana ini dimanfaatkan oleh warga yang hadir untuk memberikan saran dan masukan terkait dengan kinerja legislatif dan percepatan pembangunan daerah khususnya industri meubelair yang menjadi Industri unggulan Gadingrejo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *