Kepala dinas pendidikan Surabaya, Supomo lakukan mutasi beberapa kepala sekolah 

Kepala dinas pendidikan Surabaya, Supomo lakukan mutasi beberapa kepala sekolah

 

Surabaya, Jurnalexpress.com.- Baru dua pekan  menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan Surabaya, Supomo, menunjukkan taringnya, terbukti melakukan eksekusi mutasi Kepala Sekolah SMPN Negeri di Kota Surabaya.

Supomo pejabat eselon dua Dinas Sosial kota Surabaya yang menggantikan Ikhsan sebagai Kepala Dinas Pendidikan , Senin (25/11) menggeser para Kepsek yang sudah pada zona nyaman era Ikhsan.

Sayang mutasi kali ini tidak menggunakan aturan periodisasi. Atau bisa jadi Supomo masih mempelajari aturan pergantian Kepsek, dan tahun depan yang sudah menjabat delapan tahun, tinggal di tawari menjadi pengawas atau guru.

Gebrakan Supomo mengeksekusi mutasi Kepsek patut mendapat acungan jempol, “Sayang harusnya kepala sekolah yang sudah lama menjabat di ganti, supaya tidak menjadi raja dan ratu kecil di Sekolah, “ujar salahsatu guru yang tidak mau di munculkan namanya.

Sementara para Kepsek yang menempati lahan baru diantaranya Achmad Suharto SMP 1, Kasimin SMP 2, Siti Erum Megawati SMP.9, Masykur SMP 10, Elly Dwi SMP 12, Shahibur Rachman SMP 15, Ratih Retno SMP 16, Libiah Mufidah SMP 19, Sukmo Darmono SMP 20, Dini Hartanti SMP 21, Effendi Rantau 30, Ismi SMP 25, Khamim SMPN 26, Fajria SMP 46, Lulus SMP 53, Amin Syifa SMP 63, Eko SMP 26, Nanik SMP 42.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *