BADAN PIMPINAN DAERAH PERHIMPUNAN HOTEL & RESTORAN INDONESIA ‘PHRI’ JAWA TIMUR MEMBUKA LOWONGAN KETUA

 

Rapat kordinasi pengurus PHRI di salah satu hotel di Surabaya

BADAN PIMPINAN DAERAH PERHIMPUNAN HOTEL & RESTORAN INDONESIA
‘PHRI’ JAWA TIMUR MEMBUKA LOWONGAN KETUA

Surabaya, Jurnalexpress.com.- Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI), yang juga dikenal sebagai Indonesian Hotel and Restaurant Association (IHRA), adalah asosiasi non-profit dari pemilik hotel dan restoran serta para profesional yang memfokuskan kegiatannya untuk pengembangan dan pertumbuhan sektor-sektor penting industri perhotelan, restaurant dan pariwisata di Indonesia.


Selama ini PHRI telah tumbuh menjadi 25 cabang di seluruh Jawa Timur dan menjadi sebuah asosiasi penting yang dekat dengan pemerintah dan sektor swasta terkait, menyajikan aspirasi serta tantangan dari industri kepada pemerintah sehingga tercipta kebijakan yang terstruktur sesuai dengan kebutuhan riil industri. Yang termasuk dalam keanggotaan BPD PHRI Jawa Timur antara lain, hotel, restoran dan industri terkait termasuk pemasok dan lembaga pendidikan pariwisata.
Dalam waktu dekat BPD PHRI Jawa Timur akan melakukan musyawarah daerah BPD PHRI Jawa Timur, pergantian ketua kali ini memang sengaja dipublikasikan, agar mendapat perhatian dari semua kalangan pelaku dan diutamakan pemilik usaha dibidang tersebut. Menurut Sugito Adhi selaku Ketua Panitia Pelaksana musyawarah daerah BPD PHRI Jawa Timur, pergantian ketua PHRI kali ini memang sengaja dipublikasikan, agar mendapat perhatian dari semua kalangan pelaku dan diutamakan pemilik usaha perhotelan maupun restaurant. Kandidat yang mengikuti pemilihan ketua PHRI ini dipilih dari dunia perhotelan dan restaurant yang diutamakan dari pemilik usaha di bidang tersebut.

Masih menurut Sugito Adhi, kali ini animo pendaftar berasal dari pemilik hotel dan restaurant baik yang ada di Surabaya maupun yang ada di kabupaten/ kota di Jawa Timur yang merupakan wilayah BPD PHRI Jawa Timur. Bahkan kalau dilihat dari latar belakang dan kemampuannya mereka berasal dari industri tersebut.

Kami mempublikasikan ‘lowongan’ Ketua BPD PHRI Jawa Timur malalui media massa, koran dan berita onlin. Hal ini kami lakukan juga karena ingin menjaring calon dari kalangan industri perhotelan dan restaurant secara luas dan transparan. Kesempatan ini kami buka sampai dengan 30 November 2019 untuk mendapatkan calon ketua periode 2019 – 2024. (end/ SA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *