TAJUK JELANG RAKERNAS

Malam ini pukul 22.00 WIB kereta kertajaya tepat berhenti di stasiun Babat Lamongan, rombongan Jatim terbagi tiga gerbong..Gerbong satu, delapan dan sembilan.

Tidak ada rasa lelah, capek apalagi kecewa dari pasukan Jatim menuju Rakernas, meski harus berkorban waktu tenaga dan biaya, Kenapa begitu? Jawabannya semua yang hadir di Rakernas, termasuk Jatim hanya satu, loyal terhadap organisasi media online Indonesia yang diikuti dan merasa bangga memilikinya.

Meski Perkumpulan Media Nusantara yang sering kita sebut MOI baru lahir 27 September 2018 , namun kebersamaan yang mempunyai grade tinggi dalam grup grup moi merupakan indikator membangun organisasi ini kian banyak bermanfaat untuk agama, pemerintah, masyarakat, bangsa dan negara.

Perjalanan media online di Indonesia era tahun 90 -an tidak tumbuh pesat bak jamur di musim hujan, media cetak sebagai generasi pertama industri pers masih belum bisa digulingkan oleh media online.

Seiring dengan perkembangan teknologi semua arus informasi juga bisa tersampaikan secara cepat, tanpa menunggu besok,itulah yang sekarang dibutuhkan .

Media online Indonesia dengan ratusan bahkan ribuan di Indonesia, bukan hanya siap “bertarung” tapi siap menjadi organisasi pengontrol bentuk pembangunan, dengan koridor yang jelas melalui rakernas tahun ini. Selamat ber rakernas.

Ketua DPW Jatim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *