Dibuka Wapres, DPW MOI Jatim Siap Hadir Dalam Rakernas

Jakarta – Wakil Presiden Republik Indonesia KH Ma’ruf Amin akan menghadiri Rapat Kerja Nasional ( Rakernas) Perkumpulan Media Online Indonesia (MOI) yang akan digelar di Jakarta, Kamis (21/11/19). Penegasan tersebut disampaikan Ketua Umum (Ketum) MOI Rudi Sembiring Meliala di graha Fareza, Jakarta Pusat Selasa (19/12/19).

Sekjen MOI Jusuf Rizal, kata Rudi, telah menerima kepastian tersebut dari protokol istana Wapres. “Insya Allah pak Wapres akan hadir”, ujar Rudi menunjukan WA yang diperoleh dari protokol dan diteruskan pada dirinya dari Sekjen Yusuf Rizal.

Sementara itu berdasarkan inventaris yang tercatat dipanitia, sampai Selasa sore jumlah peserta yang akan hadir telah mencapai 700 orang dari jumlah 1000 yang ditargetkan Pantia.

Mereka yang hadir tersebut, tandas Rudi merupakan wartawan, pemilik media, DPW dan DPC MOI serta pemangku kepentingan media lainnya dari seluruh seluruh Indonesia.

Sejumlah Pengurus Wilayah dan Daerah dari seluruh Indonesia sudah bergerak menuju lokasi Rakernas. Delegasi Jawa Timur dipimpin langsung oleh Ketua DPW MOI Jatim Drs. Agung Santoso.

Agung menyampaikan bahwa Jawa Timur siap memberangkatkan 20 pengurus untuk hadir dalam Rakernas MOI yang ke I. “Jatim datang tidak hanya sebagai peserta tapi Jatim datang dengan membawa Ide Gagasan strategis demi kuatnya lembaga perkumpulan Media Online Indonesia” ucap Agung.

Rakernas yang mengusung Thema Indonesia Kuat tanpa Hoak, Radikalisme dan Intoleransi Pada Pemerintahan Jokowi-KH Ma’ruf Amin adalah penegasan komitmen bagi MOI dalam melawan ‘Dark Information’ yang pada beberapa tahun mewabah di dunia digital.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *