OJO NGGUMUNAN OJO KAGETAN, GUSTI ALLAH SOGEH

Jack Alfan Arif, pemerhati masalah sosial

OJO NGGUMUNAN OJO KAGETAN, GUSTI ALLAH SOGEH

 

Oleh : Jack Alfan Arif, S.kom

Perjuangan merupakan idiom yang sangat pantas untuk menggambarkan tentang carut marutnya sebuah pertentangan batin yang ingin segera menemukan sebuah kemenangan. Ilustrasi kondisi tentang ketidak mampuan personal dalam mengaplikasikan sofware kehidupan sehingga sering menyebabkan dis conected dan langsung hang. Persoalan Signal lost bukan disebabkan karena ada gangguan BTS dalam menerima signal namun terkadang juga di sebabkan hardware yang sudah aus dan harus upgrade ke hardware yang lebih unggul.

Persoalannya adalah dimana harus mencari sumber yang pas untuk itu?
Banyak sumber referensi sebenarnya bisa di Gali dan atau di dapatkan kalau hanya soal upgrade namun terkadang jika belum mampu menemukan tempat yang pas akhirnya akan semakin ter downgrade dan di situ lah posisi akan semakin sulit dan bisa mengakibatkan gak move on. Kembali kepada Perjuangan bahwa fase bertahan dalam hal apapun adalah dengan perjuangan dan ini merupakan aktualisasi wajib dimiliki oleh setiap orang yang ingin kesuksesan.
Pada dasarnya seorang akan menemukan frekuensi nya sendiri tanpa ada intervensi dari pihak lain karena manusia sudah di bekali hardware dan software yang mampu mendeteksi persoalan kehidupan dan solusi mengatasi masalah.
Untuk itu jangan pernah merubah haluan tentang cara komunikasi dan biarkan stile pribadi menjadi gaya komunikasi personal masing-masing individu tanpa harus melakukan plagiat kehidupan orang lain. Ojo nggumunan dan ojo kagetan petutur yang pas dan bisa di terapkan dalam kamus kehidupan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *