PANTAI KLATAK, SURGA TERSEMBUNYI TULUNGAGUNG YANG VIRAL

Kampung nelayan Klatak, Surga tersembunyi di Tulungagung

PANTAI KLATAK, SURGA TERSEMBUNYI TULUNGAGUNG YANG VIRAL

Tulungagung,JurnalExpress.Com. Tulungagung merupakan kabupaten di Barat selatan Jawa Timur ini di samping terkenal dengan Marmer nya juga keindahan Alamnya yang membuat jantung berdetak kencang. Melihat potensi alam yang dimiliki Tulungagung tidak heran banyak kaum ekpatriat yang mulai melirik kabupaten marmer ini sebagai next destination wisata pantai dan mulai membuka isvestasi di Tulungagung.

Acara NGECAT BARENG INDANA BERSAMA ALIANSI MAHASISWA TULUNGAGUNG

Geliat ekonomi Tulungagung terus menunjukkan kemajuan tiap tahunnya seiring pembangunan Jalur Lintas selatan yang mempermudah arus perdagangan barang dan jasa . PT.Inti Daya Guna Aneka Warna atau biasa disebut INDANA salah satu perusahaan Cat terkemuka di Malang kemarin melakukan observasi yang dipimpin langsung oleh manager Area perusahaan Mas Doni menyaksikan langsung Salah satu keindahan Pantai Klatak yang sudah di Plot sebagai kampung nelayan di Tulungagung. INDANA berjanji akan memberikan CSR nya berupa Cat untuk mempercantik Pantai nelayan Klatak dijadikan kampung sejuta warna dan akan berkomunikasi dengan Aliansi Mahasiswa Tulungagung Dinas Kelautan dan Perikanan , Tokoh masyarakat serta elemen pemuda kabupaten Tulungagung untuk menjadikan pantai klatak sebagai destinasi wisata kelas dunia.

Pembina dan Sekretaris DPW MOI Jawa Timur turut serta dalam observasi pantai Klatak Tulungagung

Eko puguh salah satu pengusaha Sukses mengapresiasi langka INDANA yang diyakini bisa meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar jika kedepan pantai klatak menjadi destinasi utama wisata pantai Tulungagung. PLT kepala dinas Kelautan dan perikanan Tulungagung yang juga asisten dua Pemerintah Kabupaten Tulungagung Bapak Tatang dalam keterangan nya pada media sangat mendukung dan mensupport penuh INDANA untuk turut serta mempercantik Pantai nelayan Klatak dan diharapakan klatak bisa mengalahkan objek wisata seperti Bali. Lain halnya dengan tokoh LSM , Kristin yang turut serta mendampingi observasi tersebut mengatakan bahwa Masyarakat nelayan pantai klatak sangat terbuka dan ingin memajukan kampungya agar dikenal masyarakat internasional. Perlu diketahui setelah melakukan kunjungan langsung ke lapangan INDANA dan Pemerintah Kabupaten Tulungagung dalam hal ini diwakili Dinas Kelautan dan Perikanan serta Aliansi Mahasiswa Tulungagung sepakat melakukan Kegiatan NGECAT BARENG KAMPUNG NELAYAN PELANGI PANTAI KLATAK yang akan dilakukan tanggal 22 November 2019 dan dilanjutkan dengan tanggal 23 November 2019 sebagai puncak acara MANCING BERSAMA yang akan di ikuti 1500 peserta dan juga akan ada BAZAR ANEKA KERAJINAN SAHABAT UMKM Tulungagung .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *