Didampingi Pudjo Basuki, Roesman Ariansyah Resmi Mendaftarkan Diri Sebagai Bakal Calon Walikota di DPC Gerindra Kota Pasuruan

Kota Pasuruan – Perhelatan Pilkada Kota Pasuruan 2020 Kembali menghangat dengan semakin banyaknya kandidat bakal calon yang mulai bermunculan.

Seperti yang nampak di kantor DPC Gerindra Kota Pasuruan pada Selasa Pagi (12/11/2019). Roesman Ariansyah salah satu tokoh muda dan pengusaha asli warga kota Pasuruan hadir untuk mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon walikota melalui Partai Gerindra.

Sejumlah tokoh dan pendukung Roesman Ariansyah ikut serta mendampingi bakal calon kandidat yang terlahir sebagai aktivis sekaligus pengusaha tersebut. Tercatat saat ini Roesman adalah Gubernur LIRA Jawa Timur.

Pudjo ‘Bledeg’ Basuki memakai kaos berwarna biru mendampingi Roesman Ariansyah di DPC Gerindra Kota Pasuruan.

Diantara yang hadir mendampingi adalah Tokoh sesepuh PDIP Kota Pasuruan H. Pudjo ‘Bledeg’ Basuki. Hal tersebut sontak menjadi perhatian publik dikarenakan citra begitu melekat dan mengakarnya Pudjo dengan PDIP.

Dalam pernyataannya melalui Pidato yang khas ala Pudjo ‘Bledeg’ Basuki ketika mendampingi Roesman Ariansyah adalah kesamaan komitmen perjuangan dengan Roesman “Ada beberapa kriteria yang menurut saya ada dalam figur seorang Roesman tapi yang nomer satu adalah dia putera asli kota Pasuruan, hal ini penting karena saya percaya orang asli kota Pasuruan lebih mengerti bagaimana membangun Kota Pasuruan. Justru saya merasa terhina kalau mendukung calon orang dari luar pasuruan, seolah Kota Pasuruan ini krisis pemimpin saja” tegas Pudjo dihadapan Jajaran Pengurus DPC Gerindra Kota Pasuruan.

Kehadiran Roesman diterima langsung oleh Elit Partai berlambang kepala Garuda tersebut yaitu H. Ahmad Zubaidi Selaku ketua DPC Gerindra Kota Pasuruan beserta Sekretaris DPC H. Mamat Aryo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *