DISPENDIK JATIM OPTIMIS RAIH JUARA KUIS KIHAJAR 2019

Sekretaris Dispendik Jatim Ramliyanto (tengah ) bersama pelajar

DISPENDIK JATIM OPTIMIS RAIH JUARA KUIS KIHAJAR 2019

Surabaya, Sekretaris Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur Ramliyanto mohon doa restu warga Jatim untuk siswa-siswi yang sedang mengikuti kuis Ki Hajar Tingkat Nasional 2019.

“Kami mohon doa restu untuk anak-anak peserta lomba Ki Hajar, semoga berhasil meraih medali,” tegasnya saat apel pagi, Senin (11/11).

Para siswa yang lolos nominasi lewat jalur seleksi berjenjang dan website tersebut berkompetisi di Jakarta, Senin ini. Ramliyanto berharap mereka berprestasi dan meraih juara sehingga bisa membanggakan Jatim.

“Selamat berjuang anak-anakku, semoga dapat meraih juara,” katanya.

Adapun para peserta SD, SMP, SMA dan SMK di dampingi guru mereka yang mengikuti kuis tingkat nasional diantaranya Adzra Fadhilah Maulida dari SD Al Muslim Sidoarjo, Muhammad Shalahudin Akbar dari SDN 4 Kota Kediri, Ahmad Khairul J.A dan Salwa Kayla Ramadhani dari SDN Banjaran 4 Kota Kediri.

Sedangkan siswa lainnya yang juga mengikuti kompetisi serupa, ialah Andyta Ceria Putri Harahap dari SMPN 2 Jember, Hifni Satria Muwaffiqi dari SMAN 1 Bangil Pasuruan dan Wahyu Styo Pratama dari SMKN 1 Banyuwangi.

Gelaran kompetisi kuis Ki Hajar Tingkat Nasional 2019 yang diselenggarakan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan ini rangkaian Anugerah Kihajar 2019.(-*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *