Peringati Maulid Nabi Muhammad Golkar Kota Pasuruan Santuni Anak Yatim

Kota Pasuruan – Moment bulan istimewa lahirnya Nabi Besar Muhammad SAW diperingati dengan semangat kesalehan sosial oleh DPD Partai Golkar Kota Pasuruan. Bertempat di Hall Valencia Bakery Cafe & Resto Kota Pasuruan pada Minggu (10/11/2019) Acara Maulid yang juga menjadi rangkaian acara HUT Golkar ke 55 tersebut diisi dengan agenda santunan anak yatim.

Plt Ketua DPD Golkar Kota Pasuruan M. Syaifullah menyampaikan bahwa Peringatan Maulid yang dilaksanakan oleh DPD Golkar Kota Pasuruan mengambil spirit dari kecintaan dan keberpihakan Kanjeng Nabi Muhammad SAW kepada Anak Yatim. Hal ini menjadi penting bagi kami untuk selalu menanamkan spirit pengabdian dan pembelaan kepada kaum mustadhafin kepada para kader khususnya teman-teman yang saat ini duduk di parlemen agar bersungguh-sungguh memperjuangkan nasib masyarakat yang kurang beruntung, ujar syaifullah kepada awak media JurnalExpress.Com

Plt Ketua DPD Golkar Kota Pasuruan Memberikan Santunan Kepada Anak Yatim dalam Tasyakuran HUT Golkar ke 55

H. Thoyib selaku ketua panitia acara menyampaikan bahwa acara maulid ini adalah acara akhir dari serangkaian acara memeriahkan HUT Golkar ke 55, “Sebelumnya kami sudah menggelar Khotmil Quran, Ziarah Makam Pahlawan dan Sesepuh Golkar serta beri bingkisan kepada keluarga Tokoh Golkar Kota Pasuruan” tegas H. Thoyib Legislator baru Partai Golkar Kota Pasuruan yang juga pengurus MWC NU Gadingrejo.

Acara ditutup dengan pemberian santunan kepada anak yatim dan pemotongan tumpeng yang diberikan kepada ketua PCNU Kota Pasuruan dan Perwakilan DPD Partai Golkar Jawa Timur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *