HUT Golkar Kota Pasuruan Dihadiri Ketua PCNU Kota Pasuruan

Kota Pasuruan – Tasyakuran HUT Golkar ke 55 DPD Partai Golkar Kota Pasuruan terasa lebih spesial. Hal ini dikarenakan acara Tasyakuran yang dirangkai dengan acara Maulid Nabi yang dilangsungkan pada hari Pahlawan 10 November 2019 dihadiri secara langsung oleh Ketua Tandfidziyah PCNU Kota Pasuruan KH. Halim Mas’ud.

Bertempat di Hall Valencia Bakery Cafe & Resto Kota Pasuruan, acara yang dirangkai dengan santunan anak yatim tersebut dihadiri oleh ratusan kader partai berlambang beringin serta beberapa tokoh senior partai Golkar Kota Pasuruan.

Dalam Tausiyahnya KH. Halim Mas’ud memberikan motivasi dan semangat kepada kader dan partai Golkar Kota Pasuruan untuk bersama-sama menegakkan komitmen sebagai kekuatan Nasionalis dan Agamis. KH. Halim Masud menyampaikan bahwa ada kesamaan antara Partai Golkar dengan NU yaitu keduanya sama-sama berlandaskan Nasional dan Religius, “Sebelum datang ke acara saya istikhoroh dahulu, saya memutuskan untuk hadir karena ada persamaan perjuangan antara Golkar dengan NU, untuk itu saya mendoakan kepada Partai Golkar dan seluruh kadernya untuk tetap menjaga komitmen Nasionalis dan Agamis seperti komitmen NU selama ini” tegas Kyai Halim yang disambut applaus dan pekik sholawat hadirin.

Ketua PCNU Kota Pasuruan KH Halim Mas’ud dan Pengurus DPD Golkar Jatim Wakhid Nurokhman menerima potongan tumpeng HUT Golkar ke 55

Sementara itu Plt Ketua DPD Golkar Kota Pasuruan M. Syaifullah mengaku sangat bahagia karena di moment istimewa tersebut acara HUT Golkar dihadiri oleh Ketua Tandfidziyah PCNU Kota Pasuruan, “Berkah dan sekaligus motivasi bagi kami karena banyak diantara kader dan pemilih partai golkar di kota pasuruan adalah warga Nahdliyin. Kami selalu meminta nasehat beliau” Ujar Syaifullah yang juga mengaku sebagai kader Nahdliyin.

Plt DPD Golkar Kota Pasuruan M. Syaifullah memberikan Santunan Kepada Anak Yatim dalam Tasyakuran HUT Golkar ke 55

Acara tasyakuran ditandai dengan pemotongan tumpeng yang diberikan kepada KH. Halim Mas’ud dan Pengurus DPD Golkar Jawa Timur Wakhid Nurokhman. Acara kemudian ditutup dengan pemberian santunan kepada anak yatim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *