Golkar Kota Pasuruan Peringati Maulid Nabi Dan Tasyakuran HUT Golkar ke 55

Kota Pasuruan – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya Kota Pasuruan menggelar acara Maulid Nabi Besar Muhammad SAW. Bertempat di Hall Valencia Bakery Cafe & Resto Kota Pasuruan, acara yang dilangsungkan pada Minggu 10 November 2019 tersebut meriah dan dihadiri oleh banyak kader beringin kota santri dikarenakan acara tersebut sekaligus tasyakuran HUT Golkar yang ke 55.

Plt Ketua DPD Partai Golkar Kota Pasuruan M. Syaifullah, S.Hi, M.Hi dalam sambutannya menyampaikan bahwa acara Tasyakuran HUT Golkar yang dirangkai dengan acara Maulid Nabi adalah ingin menegaskan bahwa Partai Golkar adalah Partai yang nasionalis dan religius dengan bersholawat diacara maulid dan HUT. Syaiful dengan suara merdu juga mengajak hadirin kader dan tamu undangan untuk bersholawat bersama-sama disela-sela sambutannya. Dalam orasinya syaiful memberikan semangat kepada para kader Golkar Kota Pasuruan dalam berkarya membantu upaya pembangunan pemerintah, “Alhamdulillah Kader Golkar banyak yang menempati pos strategis di kementrian, itu artinya kita harus lebih semangat dalam turut serta memberikan karya bagi bangsa” tegas Syaiful.

Plt Ketua DPD Golkar Kota Pasuruan M. Syaifullah bersama Para Caleg berprestasi Partai Golkar Kota Pasuruan

Dalam Acara tersebut Syaifullah atas nama ketua DPD Partai Golkar Kota Pasuruan juga memberikan ucapan terima kasih dan penghargaan atas kerja-kerja politik selama pemilihan legislatif sehingga Partai Golkar berhasil menjadi pemenang kedua. Dalam acara tersebut Syaifullah juga memberikan reward kepada caleg Partai Golkar yang sudah menyumbangkan suara signifikan kepada Partai.

Wahid Nurokhman yang hadir mewakili DPD Partai Golkar Jawa Timur memberikan apresiasi yang luar biasa atas capaian prestasi DPD Partai Golkar Kota Pasuruan yang telah berhasil naik drastis dari 4 kursi menjadi 7 kursi. Wahid juga memberikan motivasi kepada seluruh kader untuk terus melakukan kerja kerja politik produktif ditengah masyarakat, “Saat ini Partai Golkar sudah kembali mendapat kepercayaan masyarakat, Insya Allah dalam tahun mendatang kita akan merebut kembali kemenangan dan Kejayaan Golkar” tegas Wahid dalam Orasinya.

Acara Maulid dan Tasyakuran Partai Golkar juga diisi dengan santunan anak yatim. Ketua Panitia H. Thoyib menyampaikan bahwa pemilihan acara tasyakuran HUT Golkar ke 55 yang dirangkai dalam acara maulid pada Hari Pahlawan 10 November memberi pesan kepada kader dan masyarakat bahwa Golkar adalah partai Nasionalis yang berbasis religius. Hal ini seperti filosofi Pohon Beringin yang hidup dan tumbuh sesuai dengan lingkungannya “Golkar Kota Pasuruan tumbuh dalam kuktur Santri Nahdliyin, maka kami selalu menanamkan karakter santri dalam setiap gerak langkah partai termasuk dengan Sholawatan dan Maulid dalam Tasyakuran HUT Golkar. Apalagi kami juga berbahagia karena ketua PCNU Kota Pasuruan berkenan rawuh” ucap Legislator peraih suara terbanyak Partai Golkar Kota Pasuruan pada pileg kemarin.

KH. Halim Mas’ud Ketua Tandfidziyah PCNU Kota Pasuruan Memberikan Tausiyah Hikmah Maulid

Acara menjadi semakin khidmad kala Ketua PCNU Kota Pasuruan KH. Halim Mas’ud hadir memberikan tausiyahnya. KH. Halim Masud menyampaikan bahwa ada kesamaan antara Partai Golkar dengan NU yaitu keduanya sama-sama berlandaskan Nasional dan Religius, “Sebelum datang ke acara saya istikhoroh dahulu, saya memutuskan untuk hadir karena ada persamaan perjuangan antara Golkar dengan NU, untuk itu saya mendoakan kepada Partai Golkar dan seluruh kadernya untuk tetap menjaga komitmen Nasionalis dan Agamis seperti komitmen NU selama ini” tegas Kyai Halim yang disambut applaus dan pekik sholawat hadirin.

Sejumlah tamu undangan juga nampak hadir, diantaranya adalah kolega lintas partai di Kota Pasuruan. Diantara yang hadir adalah Ketua DPC PKB Ismail Marzuki, Ketua PAN Helmi, Ketua Gerindra H. Ahmad Zubaidi, serta Dari PKS H. Ismu Hardiyanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *