TIM REAKSI CEPAT PERLINDUNGAN ANAK JOMBANG ACTION LOYALITAS TANPA BATAS

Ciek Elmi ketua korda TRC PA JOMBANG bersama Adik Andrian ditemani pengurus serta orang tua

TIM REAKSI CEPAT PERLINDUNGAN ANAK JOMBANG ACTION LOYALITAS TANPA BATAS

Jombang, Jurnalexpress.com,- Tim Reaksi Cepat Perlindungan Anak Korda Jombang bersama relawan Laz-UQ melakukan aktivitas sosial pada selasa 29 Oktober mengunjungi rumah Andrian Dwi Fajar. Di Desa Bulurejo, kec Diwek Kabupaten Jombang. TRC PA Korda Jombang yang di pimpin langsung ketuanya Ciek Elmi dan Sekretaris Cak Dodik sebelum berkunjung ke rumah Andrian Dwi Fajar terlebih dulu melakukan kordinasi dengan aparat pemerintah desa guna mendapatkan informasi yang valid dan akurat. Hasil kordinasi kemudian di tindak lanjuti oleh sekretaris Desa setempat dengan ikut bersama sama Tim Reaksi Cepat Korda Jombang ke rumah Adik Andrian. Diceritakan Ciek Elmi saat di wawancara Jurnalexpress.com menyampaikan,
Alhamdulillah Andrian Dwi Fajar dengan keterbatasan kondisi kakinya tetap bersekolah, dia seperti anak-anak pada umumnya, dengan senyum ceriah menyalami kami semua,jawab Ciek Elmi.

TIM Reaksi CEPAT Perlindungan Anak bersama Aparat Desa setempat

Penyebab cacat kaki patah tulang Adik Andrian ketika masih umur 2 tahun dan peristiwa itu terjadi 8 tahun yang lalu di Surabaya waktu berkunjung ke rumah Kakeknya.

Salam Lima jari khas TRC PA untuk Adik Andrian

Dengan itu, Ciek Elmi sebagai ketua Koordinator TRC PA Korda Jombang menyampaikan akan mendampingi dan bertekad untuk membantu pengobatan untuk kaki Andrian yang memang bisa untuk di lakukan. Ditambahkan oleh Cak Dodik sekretaris TRC PA Andrian sudah dapat semua program dari pemerintah, KIS , PKH, juga dapat dari kantor zakat. cacat kaki sebenarnya kesalahan dari orang tua , dalam merawat anak yg sedang sakit Gibs dari rumah sakit di buka sendiri. Untuk itu Cak Dodik berpesan Agar dalam merawat anak yang sakit harus diserahkan pada ahlinya dalam hal ini adalah dokter bukan ditangani sendiri agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.( jk )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *