Tahapan Seleksi Putri Pariwisata Kabupaten Nias Masuk Babak Grand Final

NIAS, Senin (28/10/2019) jurnalexpress.com – 20 Putri asal Kabupaten Nias mengikuti tahapan Seleksi Grand Final yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna Gereja BNKP Jemaat Lasara Idanoi, Kecamatan Gido, Kabupaten Nias, Senin(28/10).

Pada acara tersebut di hadiri langsung oleh Bupati Nias Drs. Sokhiatulo Laoli dan Wakil Bupati Nias Arosokhi Waruwu

Pada sambutannya, Bupati Nias mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Dinas Pariwisata Kabupaten Nias tersebut

“Apresiasi terhadap kegiatan ini, karena hal ini bisa membawa dampak yang sangat baik bagi dunia pariwisata,” ujarnya.

Orang nomor satu di Kabupaten Nias itu juga berharap para putri yang turut berkompetisi dapat bersama-sama membangun dan mengembangkan dunia Pariwisata.

“Pada kegiatan ini kita berharap kiranya dapat mengkampanyekan sapta pesona serta peningkatan pengetahuan dan wawasan tentang kepariwisataan di Kabupaten Nias dan memberikan ruang kepada para remaja putri yang memiliki potensi, bakat dan kompetensi untuk bersama-sama membangun dan mengembangkan dunia kepariwisataan di daerah Kabupaten Nias” imbuhnya.

Usai menyampaikan sambutan, Bupati Nias membuka kegiatan grand final pemilihan Putri Pariwisata Kabupaten Nias tersebut.

Adapun Tim Juri pemilihan Putri Pariwisata Kabupaten Nias tahun 2019 yaitu Siwi Widjayanti dari Jakarta, Man Harefa, Jafar Gea, Devi Sihombing dan Kharisman Halawa.

Reporter : Agustinus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *