TIM REAKSI CEPAT PERLINDUNGAN ANAK KORWIL JAWA TIMUR MELAKUKAN KONSOLIDASI ORGANISASI KE KORDA TULUNGAGUNG

 

Cak Jack (batik coklat), bunda Widiarti (kemeja hijau) bersama pengurus Korda Tulungagung

TIM REAKSI CEPAT PERLINDUNGAN ANAK KORWIL JAWA TIMUR MELAKUKAN KONSOLIDASI ORGANISASI KE KORDA TULUNGAGUNG

Tulungagung, Jurnaexpress.com.- Sesuai dengan amanat Kornas TRC Perlindungan anak bahwa untuk aktualisasi dan percepatan pembentukan Kordinator Daerah ( Korda ) TRC PA korwil jawa timur siang tadi melakukan konsolidasi organisasi dan merampungkan struktur korda Tulungagung. Bertempat di panggung rejo kota Tulungagung kediaman Bunda Rika telah berhasil merumuskan dan identifikasi persoalan anak yang ada di Tulungagung. Bunda Widiarti Ketua Korda Tulungagung dalam sambutannya sangat mengapresiasi langkah yang diambil oleh korwil jawa timur untuk memperkokoh TRC PA tulungagung. Trc PA Tulungagung setelah struktur pengurus selesai akan langsung tancap gas dengan menjalin kerja sama kemitraan dengan instansi terkait. Antusiasme warga Tulungagung dengan hadirnya TRC PA sangat tinggi sekali dengan bukti ketika rapat berjalan sudah ada laporan melalui WA tentang kasus pidana yang melibatkan anak kelas 5 SD di daerah Ngadiluwih.

Bunda widiarti bersama pengurus Korda Tulungagung di panti yang dikelolahnya

Dengan adanya laporan tersebut Bunda Widiarti langsung respon dan besok akan melakukan kunjungan pendampingan ke Ngadiluwih. Senada dengan Bunda Widiarti, Bunda Kristina menambahkan dengan terbentuknya TRC PA diharapakan mampu menjadikan solusi permasalahan anak yang selama ini masih banyak yang kurang tersentuh.

Ketua Korwil TRC PA Jawa Timur Cak Alfan Arif atau yang biasa di sebut Cak Jack mengapresiasi reaksi cepat KORDA tuluangagung dalam memberikan respon pengaduan. Cak Jack berharap Tulungagung kedepan bisa menjadi pilot projek untuk pembentukan TRC di kabupaten kota yang ada di Jawa Timur. red.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *