HUT JATIM 74, 600 PELAJAR ‘DEMO SUARA’ DI GEDUNG NEGARA GRAHADI

 

Para pelajar ketika memperingati hari jadi Jawa Timur

HUT JATIM 74, 600 PELAJAR ‘DEMO SUARA’ DI GEDUNG NEGARA GRAHADI

Surabaya, 600 pelajar SMA/SMK dari 13 Kabupaten/Kota di Jatim melakukan ‘demo’ suara yang tergabung dalam Paduan Suara Peringatan Hari Jadi Provinsi Jatim ke -74 tahun 2019.

Tiga belas daerah tersebut diantaranya Surabaya, Mojokerto, Pasuruan, Probolinggo, Jombang, Bojonegoro, Tulungagung, Lamongan, Nganjuk, Trenggalek, Kediri, Batu dan Sidoarjo.

Paduan suara yang diiringi orkestra 45 orang tersebut dibina oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Jawa Timur, dipimpin oleh Sinarto, S
Sn, MM, sedang untuk dilapangan di lakukan oleh UPT.Laboratorium Latihan dan Pengembangan Kesenian yang dikomandoi Effi Wijajanti.

Kekompakan pelajar dalam baris berbaris di acara Hari Jadi Jawa Timur

Sementara itu, Gubernur Jawa Timur, Dra.Hj.Khofifah Indar Parawangsa yang mengangkat tema SEMANGAT NAWA BHAKTI SATYA UNTUK JATIM MAJU SEJAHTERA dalam sambutannya mengajak seluruh warga Jawa Timur yang terdiri dari 38 Kabupaten dan Kota terus memberikan partipasi aktif yang sesuai dengan semangat gotong royong.

Para undangan dan tokoh masyarakat juga hadir dalam acara puncak hari jati Jawa Timur

Peringatan HUT Jatim ke 74 tahun 2019 di awali dengan amanat Gubernur pukul 08.30 dilanjutkan dengan penghormatan kepada lambang jer basuki mawa bea dan samkarya parasamnya purnakarya nugraha, acara tambahan pertunjukkan paralayang, penyerahan penghargaan, penampilan tari kolosal.(jk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *