DPW MOI JATIM AKAN BENTUK SEGI TIGA CINTA DI SURABAYA

Irpan Harianjah beserta anggota Action University

Jurnalexpress.Surabaya. Dpw media online Indonesia jawa timur tadi sore melakukan rapat kordinasi menindaklanjuti hasil rapat minggu lalu di Cito dengan agenda penataan organisasi secara menyeluruh baik di tingkat propinsi maupun di kabupaten kota. Rapat kordinasi di hadiri pengurus Moi jawa timur dan mengundang dpc moi surabaya dan penasehat MOI jatim,  Bapak Irpan Harianjah SH, MH, Mkn.   dan bunda Ida owner dari museum Omah jadoel Blitar.  Drs. Agung Santoso menyampaikan pada jurnal express bahwa merupakan sebuah keharusan untuk penataan struktur pengurus dan penetapan kantor DPW MOI jatim agar memudahkan koordinasi ke semua pengurus dan anggota di seluruh jawa timur.

Irpan Harianjah ketika menjelaskan tentang monkasel

Agung menambahkan bahwa kantor DPW MOI Jawa Timur akan berada di Ngagel Tirto karena pertimbangan pas di jantung kota Surabaya. Agustinus lis Harjo yang juga pengurus MOI jawa timur mengatakan bahwa MOI merupakan tempat atau wadah yang pas bagi media online karena anggota yang tergabung bisa menyajikan berita secepat kilat. Ditengah rapat berlangsung Irpan Harianjah yang juga pengelola Monkasel Surabaya kedatangan puluhan orang yang tergabung dalam komunitas action university. Komunitas ini berdiri sejak tahun 2012 dan merupakan komunitas pelaku usaha yang harus siap action, action dan action. Arjun salah satu anggota action university berharap kedepan DPW MOI jatim bisa bersinergi dengan action university untuk mengembangkan potensi ekonomi yang ada di jawa timur. Irpan harianjah dalam sambutannya mengatakan bahwa Monkasel merupakan satu satunya museum kapal selam yang ada di asia tenggara dan kita sebagai warga surabaya harus bangga denga itu.

Ketua MOI JATIM Drs.Agung Santoso didampingi pengurus harian setelah selesai rapat

Untuk itu irpan sangat setuju segera di bentuk Cinta Segitiga yang saling menguntungkan antara DPW MOI jatim dengan pengelola wisata serta pengusaha sektor riil yang ada di jawa timur.red.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *