DPW Media Online Indonesia (MOI) Jatim Gelar Rapat Perdana

Dewan Pimpinan Wilayah Media Online Indonesia (MOI) Jawa Timur untuk pertama kalinya menggelar rapat pengurus setelah terbitnya Surat Keputusan (SK) kepengurusan dari Dewan Pimpinan Pusat MOI.

Bertempat di Manna Resto Cito Surabaya (14/09/2019) rapat Organisasi yang menaungi Media Online tersebut dihadiri oleh segenap pengurus wilayah dan dipimpin langsung oleh ketua DPW MOI Jawa Timur Agung Santoso.

Agung menyampaikan bahwa MOI Jawa Timur adalah organisasi resmi yang menaungi media online dimana saat ini ratusan media online di seluruh daerah di jawa timur terus tumbuh seiring dengan proses demokratisasi yang berjalan dengan baik. Untuk itu agung menegaskan bahwa tugas awal dari pengurus DPW MOI Jawa Timur adalah konsolidasi Organisasi dan pembentukan Dewan Pimpinan Cabang diseluruh Jawa Timur Kemudian secara serius melakukan inventarisasi media online yang saat ini banyak tersebar di seluruh Jawa Timur. “Kita akan melakukan penataan data base media online di Jawa Timur, ini penting sebagai upaya bersama menegakkan dunia pers yang profesional dan sesuai Undang Undang” tegas Agung dalam sambutannya.

Pengurus DPW MOI Jawa Timur sedang serius melakukan konsolidasi organisasi

Sementara itu Alfan Arif selaku sekretaris DPW MOI Jawa Timur menyampaikan bahwa rapat yang dilangsungkan pada siang hari tersebut merupakan rapat perdana setelah turunnya SK No: 053/DPP/SK-DPW/VIII/19 dari DPP MOI. Pria yang juga Direktur JurnalExpress.Com tersebut mengagendakan Rapat Perdana untuk pengenalan pengurus sekaligus persiapan menuju Rakernas Media Online Indonesia.

Pada rapat tersebut juga mengagendakan audiensi dengan beberapa stakeholder penting di jawa timur terkait dengan pelaksanaan program kerja DPW MOI Jawa Timur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *