Peringati HUT Kemerdekaan, Warga Gajahbendo Gelar Pengajian Umum

Beragam Cara Warga Masyarakat Dalam Rangka Memperingati HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74. Serangkaian kegiatan semarak dilangsungkan diseluruh pelosok tanah air sebagai upaya warga memeriahkan dan mengenang perjuangan para pahlawan Kemerdekaan.

Seperti yang dilakukan warga desa Gajahbendo pada Sabtu (24/08/2019). Bertempat di Halaman TPQ Al Hikmah lingkungan RW 3 Desa Gajahbendo Kecamatan Beji Kabupaten Pasuruan menggelar Pengajian Umum dalam Rangka Memperingati HUT RI Ke 74 dan menyambut datangnya 1 Muharam.

Samsul arifin selaku ketua panitia menyampaikan bahwa acara pengajian umum ini adalah serangkaian kegiatan warga dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI setelah sebelumnya warga menggelar acara tahlil dan doa bersama untuk para pahlawan. “Acara ini adalah kegiatan istiqomah warga dengan menggelar doa bersama kepada para pahlawan kemudian ditutup dengan kegiatan pengajian umum seperti pada malam hari ini, juga pembagian hadiah lomba agustusan” Ujar Samsul Arifin kepada JurnalExpress.Com

Acara Pengajian umum dihadiri oleh Kepala Desa Gajahbendo Hariyanto sekaligus membuka acara pengajian Umum yang diasuh oleh KH. Syaroni Fadlan dari Sidoarjo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *