H. Thoyib Masuk Bursa Pimpinan DPRD Kota Pasuruan Dari Partai Golkar

Menjelang pelantikan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pasuruan Periode 2019-2024 pada 30 Agustus 2019 sejumlah partai yang berhasil menempatkan wakilnya di parlemen melakukan konsolidasi internal.

Seperti yang dilakukan Partai Golkar Kota Pasuruan yang dalam Pileg tahun ini berhasil menduduki peringkat kedua perolehan kursi DPRD Kota Pasuruan dengan 7 kursi, Partai berlambang beringin tersebut kemarin (22/08/2019) menggelar Rapat Pleno Penetapan Calon Pimpinan DPRD Kota Pasuruan. Sebagai pemenang kedua maka  Partai Golkar akan menempatkan satu kadernya sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Pasuruan.

Rapat Pleno yang bertempat di kantor DPD Golkar Kota Pasuruan itu dipimpin oleh Sekretaris DPD Golkar Jawa Timur Sahat Tua Simanjuntak. Dalam rapat tersebut dihasilkan empat calon pimpinan dewan yaitu tiga dari Caleg Terpilih Incumbent yaitu Dedy Cahya Purnama, SH, Sutirta dan Muhamad Syaifudin serta satu Caleg terpilih baru yaitu H. Thoyib, SH.

Yang menarik adalah hadirnya Nama Caleg baru H.Thoyib yang ikut dalam nominasi calon pimpinan DPRD Kota Pasuruan bersanding dengan tiga Legislator incumbent Partai Golkar. Hal ini dikarenakan prestasi H. Thoyib yang berhasil meraih suara terbanyak dari seluruh Caleg Partai Golkar di kota Pasuruan dengan 3.111 Suara.

H. Thoyib ketika dihubungi awak media JurnalExpress.Com mengaku akan menerima siapapun yang akan dipilih menjadi pimpinan DPRD Kota Pasuruan, namun yang terpenting adalah siapapun nanti yang dipilih harus memiliki komitmen besar membesarkan Partai Golkar dan berkontribusi aktif dalam rangka percepatan pembangunan kota Pasuruan di era revolusi Industri 4.0. “Kader yang terpilih haruslah amanah dan mampu mengayomi warga kota pasuruan” imbuh politisi yang juga seorang pecinta sepakbola tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *