Misbakhun Konsolidasikan Relawan di Kota Pasuruan Setelah Pilpres

Misbakhun Konsolidasikan Relawan di Kota Pasuruan Setelah Pilpres

Masa reses ke 5 DPR RI digunakan Misbkahun untuk kembali merajut Persatuan Indonesia setelah tensi panas pemilihan presiden kemarin. Dalam acara yang bertajuk Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan bersama tokoh masyarakat tersebut Misbakhun mengajak kepada seluruh relawannya untuk bergerak mewujudkan persatuan ditengah masyarakat kota pasuruan.

Relawan yang sebagian besar adalah tokoh masyarakat di daerah masing-masing diminta secara langsung oleh Misbakhun untuk menyelesaikan pekerjaan politiknya yaitu dengan kembali menyatukan masyarakat yang kemarin sempat terpisah dalam perbedaan pilihan calon Presiden. “Saya minta kepada seluruh Relawan untuk bergerak menyatukan kembali persatuan masyarakat, tidak ada lagi Narasi kecebong dan kampret, saat ini adalah persatuan yang dibutuhkan dalam rangka mensukseskan program kerja pembangunan Pak jokowi” tegas Misbakhun dihadapan Ratusan relawannya.

Misbkahun juga berterima kasih kepada relawan yang telah berjuang maksimal dalam pileg dan pilpres kemarin sehingga Pak Jokowi bisa menang di Kota Pasuruan dimana pada pilpres 2014 jokowi memperoleh suara yang lebih sedikit dari pesaingnya. “Pilpres 2019 di Kota Pasuruan alhamdulillah bisa menang meskipun pilpres 2014 pak jokowi kalah, ini berkat kerja keras relawan semua” ucap Misbkahun.

Acara yang berlangsung pada Minggu (4/8/2019) bertempat di Sebuah Hall Rumah Makan di Kota Pasuruan tersebut juga dihadiri oleh beberapa tokoh politik pasuruan diantaranya Syaifudin, H. Thoyib, Yanuar Priambada dan Rudy Salam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *