Misbakhun Bantu Jalan Pedesaan Di Dapil Melalui Akses Program Bantuan BUMN

Desa Galih Kecamatan Pasrepan Kabupaten Pasuruan merupakan Desa yang terletak diujung selatan Pasrepan. Desa dengan latar geografis perbukitan ini merupakan desa yang dari segi akses transportasi sangat memprihatinkan. Letaknya yang jauh dari pusat kecamatan dengan jalan yang terjal menjadi menu harian bagi masyarakat yang hendak menuju desa galih.

Dalam rangka ikut membangun Infrastruktur Jalan Desa, H. Mukhamad Misbakhun selaku anggota DPR RI yang terpilih dari Daerah Pemilihan Pasuruan-Probolinggo mengajak Mitra Kerja Komisi XI untuk bersama sama menyalurkan program sosialnya dalam rangka membangun infrastruktur jalan pedesaan di Desa Galih.

Seperti yang dilakukan pada Hari Selasa 30 Juli 2019 Dengan menggandeng PT. SMF, Misbakhun berhasil membawa Program Bantuan Perbaikan Jalan Pedesaan di Desa Galih Kecamatan Pasrepan Kabupaten Pasuruan.

Bantuan diberikan secara langsung Oleh Oman Sukmana selaku Perwakilan dari PT. SMF kepada Sukarso kepala Desa Galih. Bantuan program Jalan Pedesaan tersebut diserahkan di balai desa galih dan disaksikan oleh perangkat desa serta tokoh masyarakat desa yang hadir. “Bantuan Jalan Desa tersebut diharapkan mampu memberikan sedikit perbaikan infrastruktur jalan desa yang selama ini belum tercover oleh Dana Desa” Ujar Oman Sukmana.

Sementara itu kades Galih Sukarso Mengucapkan Terima kasih kepada PT SMF khususnya kepada Bapak Misbakhun yang sudah sangat peduli pada Desa terpencil seperti Galih “Alhamdulillah Pak Misbakhun peduli kepada kondisi desa kami, Kami haturkan terima kasih semoga beliau senantiasa diberikan kesuksesan” Ucap Sukarso dalam sambutannya.

Rencananya Program Bantuan jalan desa ini akan dilaksanakan dalam jangka waktu pengerjaan selama satu bulan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *