Menangkan Jokowi, Misbakhun Gelar Buka Puasa Bersama Relawan Di Dapil

Pasuruan – Setelah perhelatan pemilihan legislatif dan pemilihan Presiden dengan damai dan sukses, Politisi Partai Golkar yang baru saja terpilih kembali dari Daerah Pemilihan Pasuruan-Probolinggo tersebut Menggelar Tasyakuran sekaligus konsolidasi Jaringan didalam moment bulan suci Ramadhan.

Acara dikemas dalam bentuk Buka Bersama dan Pemberian Bingkisan Lebaran kepada Tim Relawan dan Jaringan Tim Sukses di Kecamatan Gading Rejo, Kota Pasuruan yang membantu Kemenangan Bapak H. Ir. Jokowi sebagai Capres Partai Golkar dan Caleg DPR RI Partai Golkar Dapil Jatim 2, H. Mukhamad Misbakhun yang terpilih kembali sebagai anggota DPR RI 2019-2024.

Kegiatan diadakan di Kelurahan Petahunan, Kecamatan Gading Rejo, Kota Pasuruan rumah H. Toyip, Caleg Partai Golkar DPRD Kota Pasuruan yang terpilih sebagai anggota DPRD Kota Pasuruan. Jum’at, 31 Mei 2019.

Dalam penyataannya, Politisi kelahiran Pasuruan tersebut menyebut bahwa kegiatan ini adalah kegiatan Rutin tiap bulan Ramadhan, “Upaya merawat konstituen dengan baik untuk menjaga daya ingat para pemilih bahwa kita peduli pada mereka tidak hanya saat menjelang pemilu saja. Kita peduli pada mereka setiap saat dan merawat dengan konsisten” ucap tokoh yg dikaum milenial akrab disapa M2.

Acara dihadiri oleh sekitar 1000 relawan yang banyak diantaranya hadir dari kalangan kelompok perempuan di Kota Pasuruan.

Satu tanggapan untuk “Menangkan Jokowi, Misbakhun Gelar Buka Puasa Bersama Relawan Di Dapil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *