PAMI dan Rumah Aspirasi Misbakhun Berbagi Kasih di Bulan Ramadhan


Pasuruan – Persatuan Artis Melayu Indonesia (PAMI) Kota Pasuruan menggelar bakti sosial dibulan Ramadhan. Dengan menggandeng Rumah Aspirasi Misbakhun, organisasi yang menaungi artis dan musisi melayu ini membagikan bingkisan dan takjil bagi masyarakat.

Bertempat di Taman Kota Pasuruan (Sabtu 25/05/2019), para musisi melayu ini secara kompak membagikan ratusan bingkisan bagi masyarakat yang melewati seputaran taman kota Dengan diiringi nuansa lagu melayu yang dimainkan secara Live oleh para musisi. Acara ini merupakan acara bakti Ramadhan yang tiap tahun dilaksanakan oleh PAMI.

H. Nur Fadholi menyampaikan bahwa kegiatan sosial di bulan ramadhan ini adalah partisipasi dari seluruh musisi melayu di kota pasuruan dengan bekerja sama dengan berbagai elemen strategis “Kegiatan ini adalah kegiatan Rutin setiap Ramadhan dan pada sore ini adalah titik kedua, alhamdulillah pada sore hari Ini kita bekerja sama dengan Rumah Aspirasi Misbakhun” ujar Abah Fadholi. Abah Fadholi juga mengajak kepada seluruh masyarakat agar senantiasa meningkatkan kepedulian sosialnya di bulan Ramadhan.

Sementara itu Fatkhul Mubin yang hadir mewakili Rumah Aspirasi menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial ini adalah bentuk kepedulian Rumah Aspirasi Misbakhun dan juga merupakan atensi dari H. Mukhamad Misbakhun selaku anggota DPR RI dari dapil pasuruan Probolinggo agar mensupport elemen masyarakat yang menggelar bakti sosial. “ini adalah Wujud eksistensi dukungan giat kemasyarakatan oleh kelompok masyarakat dalam rangka meningkatkan nilai persaudaraan ditengah giat kepedulian di bulan Ramadhan, sekaligus sebagai bentuk ikhtiar mewujudkan visi besar Rumah Aspirasi Misbakhun untuk selalu Maslahat dan Manfaat” ujar Mubin.

Kegiatan yang berlangsung menjelang waktu buka ini menjadi meriah dengan banyaknya artis dan musisi pasuruan yang ikut hadir meramaikan acara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *